Meeting, Sharing and Gathering FORSISLAF Ke -1 (Forum Silaturahmi Surveior LAFKESPRI) dan RAPAT KERJA Pengurus Korwil Jabar Perkuat Harmonisasi Surveior

Bandung, 7 Januari 2024



Surveior LAFKESPRI korwil Jabar menutup  kegiatan survei tahun 2023 dan Memulai Semangat Baru tahun 2024 dengan menggelar Meeting, sharing dan Gathering dalam FOSISLAF -1 pada hari Sabtu dan Minggu tgl.6-7 Januari 2024 di Hotel Sangkuriang Dago Kota Bandung

dr. Suherman, MKM, "Ketua LAFKESPRI Korwil Jabar",  sampaikan terima kasih kepada semua  Surveior dan jajaran pengurus LAFKESPRI korwil Jabar yang telah melaksanakan agenda akhir tahun 2023 sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari rencana kerja dalam membangun harmonisasi pengurus dan anggota LAFKESPRI.

Kegiatan ini memiliki strategi dalam memperkuat kelembagaan Korwil, sekaligus dapat mengukur capaian dan rencana  DFO fasyankes  pada tahun 2024.

Suherman, dibalik suasana keharmonisan bersama anggota menyampaikan bahwa jumlah DFO fasyankes untuk wilayah Jabar yang telah diakreditasi sebanyak 374 fasyankes  dan berharap dapat berpacu lebih masif menjalin kemitraan dengan Dinkes, perhimpunan klinik, asosiasi klinik dan fasyankes se  Jabar.

Ketua umum LAFKESPRI, "Dr.Apt. Chazali H Situmorang, M.Sc., CIRB" bersama dengan ketua manajemen akreditasi LAFKESPRI, "Dr.dr. Misbahul Munir, MKK", saat hadir pada hari kedua sharing, meeting dan gathering FORSIS "Forum Silaturahmi Surveior" LAFKESPRI Korwil Jabar pada tanggal 7/1/2024. Beliau berikan apresiasi kepada korwil Jabar atas inovasinya dalam menutup rangkaian kegiatan surveior diakhir tahun 2023 dengan penuh sensasi, sekaligus memberikan contoh bagi korwil LAFKESPRI lainnya di seluruh Indonesia.

Chazali dalam arahannya menegaskan bahwa    momen tersebut menjadi salah satu strategi yang sangat kuat dalam membangun harmonisasi pengurus dan Surveior LAFKESPRI Se Jawa Barat  sehingga dapat lebih mudah menggalang kerjasama dengan kemitraan yang akan melakukan akreditasi ditahun 2024.

drg. Wita Darmawanti, MMRS,  "Sekretaris LAFKESPRI Korwil Jabar"  yang melaporkan seluruh rangkaian kegiatan tersebut atl; 1)pengenalan pengisian ASPAK, SISDMK,  INM, IKP, dan DFO, 2) Kegiatan pembimbingan dan survey, 3) Evaluasi tahun 2023 dan rencana kerja tahun 2024 serta yang tidak kalah pentingnya bahwa silaturahmi tersebut  dapat memperkuat harmonisasi Surveior dalam jajaran  pengurus dan anggota LAFKESPRI korwil Jabar

 

Komentar

Postingan Populer