LAFKESPRI siapkan Sosialisasi Akreditasi MBM di Kota Sukabumi

 



LAFKESPRI KORWIL JAWA BARAT News,


Sekretaris Dinkes Kabupaten Lafkespri korwil jabarSukabuni Jawa Barat membuka Sosialisasi Akreditasi Puksesmas pada hari Selasa tgl 11/7/2023 pukul 09.00 WIB.

Maryani, SE, MM ,"Sekdis Kota Sukabuni", sampaikan terima kasih kepada Tim LAFKESPRI Korwil Jabar yg sudah berkomitmen memberikan sosialisasi Akreditasi Puskesmas yang Mudah, Bermutu dan Menyenangkan "MBM". 

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada 15 Puskesmas yang sudah berkomitmen hadir bersama dalam pemahaman akreditasi puskesmas. 

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut masing-masing; dr.Lulis Delawati, MMRS," Kabid Yankes Dinkes  Kota.Sukabumi", bersama  dengan dr.Wita Darmawanti, MMRS, "sekretaris LAFKESPRI Korwil Jabar" dan Taufik, S.Kep, Ners, MAP, serta pengurus LAFKESPRI korwil Jabar 

Materi sosialisasi yang disampaikan oleh

drg.Wita Darmawanti,MMRS dan Taufik S.Kep, Ners, MAP, 

selain perkenalan Lafkespri terkait visi, misi, tujuan, nilai-nilai, motto dan ciri khas LAFKESPRI adalah pemahaman dan penyusunan dokumen standar sesuai regulasi yang terbaru sebanyak 5 Bab, 35 standar dan 328 Elemen penilaian.

Sesi tanya jawab dalam proses penyampaian materi sosialisasi dengan orientasi MBM tentu sangat diharapkan oleh 15  puskesmas yang hadir. Kepala Puskesmas dengan rekimendasi plt.Kepala Dinas Kesehatan Reni Rosyida Muthmainah,SKM.,MSi,M.Kes bersepakat memilih LAFKESPRI tambatan hati sebagai Lembaga Akreditasi Puskesmas

Komentar

Postingan Populer